Misteri Legenda Atlantis Yang Hilang

   Misteri Legenda Atlantis ini dipercaya sebagai pulau yang memiliki peradaban yang paling maju pada zamannya yang juga dipercaya berada di negara Indonesia, tapi Atlantis ini lenyap dalam 1 malam saja.
Misteri Legenda Atlantis Yang Hilang
   Mitos yang ada pada Atlantis yaitu seorang Filsafat Yunani kuno bernama Plato (427-347 SM) dalam buku Critias dan Timaeus yang berisi "dihadapan selat Mainstay Haigelisi, ada sebuah pulau yang sangat besar, dari sana kalian dapat pergi ke pulau lainnya, di depan pulau itu seluruhnya adalah daratan yang dikelilingi laut Samudra, itu ialah kerajaan Atlantis. Ketika itu Atlantis baru akan melancarkan perang besar dengan Athena, namun di luar dugaan Atlantis tiba-tiba mengalami gempa bumi dan banjir, tidak sampai sehari semalam, Atlantis ke dasar laut. Negara besar yang melampaui peradaban tinggipun lenyap dalam semalam".
Misteri Legenda Atlantis Yang Hilang
   Plato juga mengetahui hal ini secara turun temurun, bahkan Plato pernah mendatangi ke gurunya yaitu Socrates untuk membicarakan ini. 
   Terlebih lagi Ilmuwan Brazil bernama Santos mengatakan "Atlantis sekarang itu daratan yang bernama Indonesia itu". Dia juga menampilkan hasil penelitiannya dengan berbagai perbandingan yang sudah ia teliti.
   Berbagai catatan penelitian memang dilakukan untuk membuktikan keberadaan dari Atlantis tersebut, cerita turun temurun dari masyarakat, dalam buku Plato ia mengatakan jika benua tersebut tenggelam sekitar 11.150 tahun silam, hal ini menjadi banyak perdebatan para ilmuan untuk meneliti lebih lanjut tentang ini.
   Pernah terjadi suatu kejadian janggal di Samudra Atlantik bagian barat tepatnya di sekitar kepulauan florida yang disangkut pautkan dengan keberadaan benua ini, pada suatu hari di tahun 1968 terjadi kejadian aneh, dimana lautan bening hingga daratan terlihat jelas dan banyak para penyelam datang untuk menyelam, kemudian banyak penyelam menyaksikan sebuah jalan panjang yang tersusun dari batu balok besar persegi yang tidak mungkin terbentuk oleh alam.
Misteri Legenda Atlantis Yang Hilang
   Di Atlantis pendidikannya sangat sangat maju sehingga disana juga berkembangnya teknologi yang maju, selain itu penduduk Atlantis dulu juga sangat pandai dalam berbagai hal pengobatan, bahan pengobatannya pun sangat canggih, dan terutama tempat Atlantis ini dikenal sebagai tempatnya yang indah dan bersih dengan berbagai bangunan yang tertata rapi. Bahkan konon katanya penduduk Atlantis bisa berbicara dengan hewan.
Misteri Legenda Atlantis Yang Hilang
   Belum jelas ini kota atau benua, tapi dari tulisan 2 buku tersebut Atlantis ini seperti benua yang besar dan memiliki peradaban yang sangat maju dan sempurna pada zaman dulu, namun apakah Atlantis ini hanya mitos atau cerita rakyat saja sehingga tidak ada bukti-bukti fakta asli mengenai Atlantis, tetapi seiring dengan berjalannya waktu dan dengan berkembangnya teknologi kita pasti mengetahui, dan hal itu akan terungkap suatu saat nanti.
Misteri Legenda Atlantis Yang Hilang

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Misteri Legenda Atlantis Yang Hilang"