7 Misteri Segitiga Bermuda

   Mungkin semua sudah tahu tentang Segitiga Bermuda? Dimana sejumlah pesawat dan kapal telah menghilang secara misterius. Hampir semua pilot dan nahkoda yang melintasi daerah ini dilaporkan pernah mengalami kejadian yang ganjil, seperti kompas tidak berjalan dan kabut tebal datang tiba-tiba disaat sebelum mereka menghilang. Beberapa teori mengatakan bahwa adanya Paranormal Activity, UFO, atau Human Error (kesalahan manusia) itu sendiri. Berikut kemungkinan yang menyebabkan peristiwa kecelakaan disana.
7 Misteri Segitiga Bermuda

     BACA JUGA:

1. Adanya monster laut.
7 Misteri Segitiga Bermuda
   Pada masa lalu masyarakat sekitar mengaitkan misteri yang terjadi di Segitiga Bermuda dengan legenda mengerikan soal makhluk purba misterius. Kawasan ini memang menaungi lautan Sargasso yang sudah lama diketahui sebagai tempat makhluk-makhluk misterius. Pada abad ke 16, seorang pelaut bernama Olaus Magnus pernah membuat sebuah peta laut yang menjelaskan adanya seekor naga merah sedang menyerang kapal. Titik dimana naga tersebut tinggal merupakan kawasan Sargasso di Bermuda. Ada lagi monster Kraken yang biasa menghancurkan kapal, dengan tentakelnya yang dapat meninggi keatas. Sakingbesarnya Kraken, Kraken terkenal dengan julukanMonster Raksasa laut.
2. Terdapat badai topan raksasa.
7 Misteri Segitiga Bermuda
   Segitiga Bermuda terdapat sebuah angin berkekuatan besar yang berhembus mirip dengan tornado. Angin inilah yang menghisap pesawat dan kapal laut yang lewat di kawasan Segitiga Bermuda sehingga merusak transportasi dan menjadi bangkai yang akhirnya tenggelam.
3. Lokasi lidah samudra.
7 Misteri Segitiga Bermuda
   Salah satu teori yang muncul menjelaskan bahwa penyebab hilangnya kapal dan pesawat tersebut karena Segitiga Bermuda berada di kawasan Lidah Samudra. Banyak peneliti yang meyakini bahwa di bawah laut Bermuda terdapat sebuah palung raksasa seperti jurang besar, hal ini menyebabkan kapal laut yang melintas di atasnya akan mudah tenggelam. Tetapi teori ini masih belum dibuktikan kebenarannya, karena belum pernah ada yang menyelam di kawasan laut Segitiga Bermuda.
4. Blue Hole.
7 Misteri Segitiga Bermuda
   Sama seperti lubang hitam di angkasa, teori bahwa di Segitiga Bermuda terdapat sebuah Blue Hole. Diduga Blue Hole yang ada di bawah laut ini memiliki arus yang sangat kuat sehingga memiliki daya serap yang sangat tinggi. Bahkan besaran kekuatan daya hisap tersebut mampu menarik pesawat yang terbang ratusan kilometer di atasnya.
5. Lautan iblis.
7 Misteri Segitiga Bermuda
   Salah satu spekulasi yang paling populer dari Segitiga Bermuda adalah Lautan Iblis. Sudah banyak korban akibat keganasan laut ini sehingga kerap dijuluki sebagai rumah iblis. Banyak yang percaya bahwa korban dari lautan ini akan dijadikan tumbal bagi sebuah kekuatan misterius yang tak diketahui. Bahkan ada beberapa spekulasi yang menyebutkan bahwa kawasan ini menjadi sarang dari Dajjal, sosok yang diyakini akan muncul pada akhir zaman nanti. Entah benar atau tidaknya spekulasi ini, tetapi ada sebagian orang yang percaya dengan hal tersebut.
6. Tempat berbagai macam bangkai/puing-puing.

7 Misteri Segitiga Bermuda

   Spekulasi yang satu ini banyak dipercayai oleh kalangan masyarakat yang tidak percaya dengan hal-hal aneh. Dipastikan disekitar Segitiga Bermuda ada banyak bangkai, hal ini dikarenakan banyak kapal dan pesawat terkena tornado dan Blue Hole.
7. Gerbang pintu alien.
7 Misteri Segitiga Bermuda
   Teori yang terakhir menyebutkan bahwa Segitiga Bermuda merupakan sebuah gerbang lorong waktu untuk pergi ke dalam dimensi lain. Beberapa penelitian juga menyebutkan bahwa anomali yang terjadi di Bermuda menyebabkan efek ke atmosfer Bumi. Hal itu membuat kawasan ini memiliki daya tarik magnetik yang sangat kuat, hal inilah yang membuat kapal laut dan pesawat masuk ke kawasan Bermuda. Tak heran bila muncul dugaan jika Segitiga Bermuda merupakan pintu gerbang ke luar angkasa.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Misteri Segitiga Bermuda"

Posting Komentar