Misteri Kisah Nyata Film Annabelle 2

   Keberadaan boneka Annabelle ini benar-benar ada dan nyata, dan kejadian mistisnya dimulai diabad ke 20. Kisah boneka ini dimulai ketika ibu Donna (ibu tokoh utama) membeli Annabelle disebuah toko boneka untuk Donna ketika ia kecil, disaat Donna dewasa Annabelle mulai menunjukkan kemistisannya. Disaat-saat terakhir, boneka Annabelle ini tersimpan disebuah museum mistis oleh pasangan suami istri pemburu hantu terkemuka.
Misteri Kisah Nyata Film Annabelle 2

   Sejarah awal boneka Annabelle yaitu, boneka Annabelle ini berada di toko mainan anak-anak yang akhirnya dibeli oleh ibu Donna untuk kado ulang tahun Donna disaat kecil, ibu Donna memilih boneka ini karna terkesan antik dan kuno. Donna sendiri ialah seorang Mahasiswa perawat yang sangat suka dengan boneka.
   Donna tinggal di apartemen bersama temannya, yaitu Anggie. Karna Donna baru tinggal disana awal-awal boneka ini tidak ada yang aneh,  namun lama-kelamaan boneka ini suka berpindah tempat dengan sendirinya. Akhirnya Donna dan Anggie melihat dengan mata kepala mereka sendiri bahwa boneka itu berpindah tempat dan ada sebuah kertas kulit yang bertuliskan “Tolong Kami”, dan pernah suatu hari mereka menemukan boneka tersebut sedang di kasur dalam kondisi bersimbah darah.
   Setelah Donna dan Anggie melihat hal itu mereka pun segera menemui paranormal untuk mengetahui misteri boneka Annabelle. Menurut paranormal, boneka tersebut telah dirasuki arwah seorang anak kecil bernama Annabelle Higgins yang tewas di kompleks apartemen yang kini ditempati oleh Donna. Menurut paranormal, boneka tersebut merasa nyaman tinggal bersama Donna, sehingga Donna yang tahu cerita boneka Annabelle akhirnya membawa kembali Annabelle untuk tinggal bersama mereka.
Misteri Kisah Nyata Film Annabelle 2

   Ketika Anggie dan Lou (teman apartemen Donna) berencana untuk jalan-jalan, mereka mendengar ada suara aneh di kamar Donna. Lou pun masuk ke kamar Donna yang ternyata tidak ada orang, kecuali boneka Annabelle yang sedang di pojok ruangan. Lou mendatangi boneka tersebut untuk mengambilnya, namun dia merasa kesakitan bagaikan terbakar di bagian leher belakang dan dadanya. Ketika Lou melihat, ternyata didadanya seperti ada luka bekas cakaran dan Lou percaya ini adalah perbuatan dari boneka Annabelle yang mempunyai kekuatan magis itu.
   Akhirnya mereka memutuskan untuk mendatangi dua orang paranormal yang terkenal, yaitu Ed dan Lorraine Warren. Menurut Ed dan Lorraine Warren, didalam boneka Annabelle bukanlah arwah anak kecil, tetapi ada iblis yang mengincar roh Donna. Ed dan Lorraine Warren meminta agar boneka tersebut disimpan oleh mereka, dan Donna pun menyetujuinya. Di kediaman Ed dan Warren, boneka tersebut kembali berulah dengan melayang atau bahkan berpindah-pindah tempat. Akhirnya, boneka Annabelle disimpan didalam lemari yang terkunci, bersama-sama dengan koleksi Ed dan Warren lainnya di Warren Occult Museum di Moodus, Connecticut. Bagi pengunjung museum dilarang untuk mengejek boneka tersebut karena konon dipercaya akan membawa malapetaka baginya.
Misteri Kisah Nyata Film Annabelle 2
   Kisah ini juga diabadikan dengan judul film Annabelle dan Annabelle 2 setelah film The Conjuring. Hanya saja boneka Annabelle yang asli tidak se menakutkan boneka Annabelle di film. Boneka di film Annabelle dibuat hanya untuk sebagai gambaran boneka Annabelle yang cocok dengan sifat nya itu.
Misteri Kisah Nyata Film Annabelle 2

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Misteri Kisah Nyata Film Annabelle 2"

Posting Komentar