7 Tanda Akan Datangnya Hantu

   Logis atau tidak, kekuatan supernatural memang ada. Bahkan tidak sedikit orang yang mengalami pengalaman aneh ini. Apalagi di Indonesia, hal-hal yang berbau misteri selalu menjadi subjek perbincangan yang menarik. Dan apa kalian tahu, bahwa hantu pada dunia lain menampakkan dirinya lewat hal-hal berikut ini.

     BACA JUGA:

1. Berkedipnya bohlam.
7 Tanda Akan Datangnya Hantu
   Ahli fisika meyakini bahwa kekuatan supernatural dari makhluk lain mampu memanipulasi kekuatan listrik. Jika kamu melihat lampu bohlam yang berkedip, bisa jadi setan atau hantu sedang menghampiri serta berkomunikasi dengan kamu.
2. Perubahan suhu yang tiba-tiba.
   Keadaan ruangan yang terlalu panas atau dingin dengan tiba-tiba harus diwaspadai. Bisa jadi tempat tersebut memang banyak penghuni atau juga segerombolan hantu dari dunia gaib datang didalam ruangan itu.
3. Suara, bisikan, dan bunyi.
7 Tanda Akan Datangnya Hantu

   Hal yang paling sering dialami orang sebelum bertemu hantu adalah adanya suara atau bunyi bunyian yang aneh, dan juga kadang ada suara anak kecil. Ini merupakan tanda bahwa ada makhluk supernatural yang ingin berkomunikasi dengan kamu.
4. Wangi-wangian.
   Tidak hanya bunyi, ternyata hantu mencoba berkomunikasi dengan wangi-wangian. Jika kamu melewati suatu tempat dengan bau yang sangat wangi atau anyir, bisa jadi ada hantu yang sedang berada disitu.
5. Foto.
7 Tanda Akan Datangnya Hantu

   Jika kamu mengambil gambar dengan kamera digital, bisa saja kamu mengambil gambar makhluk asing alias orbs. Ahli fisika memahami bahwa fenomena ini bukan karena masalah pada lensa atau fokus, akan tetapi memang ada makhluk yang terekam saat pengambilan gambar.
6. Sentuhan.
7 Tanda Akan Datangnya Hantu

   Hal yang paling menakutkan adalah ketika kamu tiba-tiba merasa seperti disentuh. Sentuhan terkadang seperti sangat berat atau bisa jadi sangat ringan bagi sebagian orang. Selain itu, sentuhan seperti ini membuat bulu kuduk berdiri.
7. Bayangan misterius.
7 Tanda Akan Datangnya Hantu

   Saat memasuki lorong atau ruangan, biasanya sering muncul bayangan yang bergerak. Bisa jadi memang ada makhluk lain yang sedang berkontak dengan kamu atau sedang berlalu-lalang di tempat itu, oleh karena itu lebih baik kalian sopan di tempat itu.
7 Tanda Akan Datangnya Hantu

   Inti dari artikel ini adalah, sebaiknya kita lebih tertib dan sopan dimanapun kita berada, tidak bicara kotor dimanapun berada dan tidak melakukan perbuatan yang seharusnya tidak boleh dilakukan. Sekian dari artikel ini. Jangan lupa komen and share ya.
7 Tanda Akan Datangnya Hantu


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Tanda Akan Datangnya Hantu"

Posting Komentar