Misteri Hantu Bloody Mary

   Hari ini admin share cerita hantu asal Amerika, yakni Bloody Mary yang sering dipanggil untuk ritual atau sekedar bermain dengan pelaku pemanggil permainan itu sendiri. Selain itu dalam artikel ini admin share cara untuk memanggil hantu Bloody Mary, tetapi admin yang menulis artikel ini belum pernah mencobanya. Meskipun kita tinggal di benua asia tepatnya Indonesia kalian pembaca diharapkan jangan mengikuti caranya ya.
Misteri Hantu Bloody Mary
   Konon, Bloody Mary yaitu seorang penyihir yang akan datang ketika ada yang memanggilnya, terutama Bloody Mary akan muncul dalam kaca. Ada juga versi yang menyebutkan bahwa Bloody Mary dibunuh oleh kekasihnya didepan cermin dan ada lagi versi lain yaitu, Bloody Mary sebelumnya seorang anak kecil yang mengalami kecelakaan didepan kaca, sehingga Bloody Mary suka menampakkan dirinya dalam kaca.
Misteri Hantu Bloody Mary
   Karena Ia sering menampakkan dalam kaca, akhirnya para remaja dan anak kecil di Amerika sana ingin melakukan hal-hal seperti pemanggilan setan Bloody Mary. Akhirnya disana tercipta lah permainan untuk memanggil hantu Bloody Mary didalam kaca, terutama dalam kaca kamar mandi, dengan cara seperti mematikan lampu, berputar-putar, menyebutkan sesuatu dll.
Berikut caranya menurut berbagai sumber.
1. Masuk Ke Ruangan Gelap.   Masuk kedalam sebuah ruangan yang memiliki fasilitas kaca. Dalam ruangan itu boleh berdua atau lebih atau juga bisa sendiri dan biasanya salah satu orang membawa kamera untuk pembuktian.
2. Matikan Sumber Cahaya.   Matikan semua lampu atau sumber cahaya kecuali matahari atau bulan. Kalau bisa hal ini dilakukan malam hari supaya suasana lebih sunyi dan hening.
3. Diam Sejenak.   Heningkan suasana dengan sejenak sambil beradaptasi dengan lingkungan (jika ada sinar bulan juga lebih bagus).
4. Berputar Dan Membaca Mantra.   Lalu kalian berputar-putar ruangan itu 3x sambil mengucapkan "Bloody Mary" 3x. Lalu tutuplah mata kalian dan tidak bergerak atau berbicara.
5. Niat Yang Sungguh-Sungguh Dan Serius Dalam Permainan.   Dengan niat yang serius, tiba-tiba sesuatu hal akan terjadi dalam ruangan itu.
   Biasanya setelah hal itu terjadi Bloody Mary keluar dan memberikan 3 pertanyaan kepada orang-orang dalam ruangan itu, jika tidak ada yang bisa menjawab dia akan memotong lidah orang di ruangan tersebut. Sampai-sampai permainan Bloody Mary ini pernah masuk dalam film terkenal, yaitu Paranormal Activity.

   Sebaiknya jangan lakukan hal ini, karena sudah ada korban yang melakukan permainan ini dan terjadilah musibah.
Misteri Hantu Bloody Mary
   Suatu malam ketika orang tuaku sedang pergi keluar rumah, kakakku nantangin aku untuk melakukan permainan Bloody Mary dan mencoba membuktikan Bloody Mary itu ada. Sebenarnya aku nggak percaya kalau itu adalah nyata, jadi aku ikutin aja, karena dipikiranku nantinya bisa jadi bahan tertawaan. Setelah itu, aku ke kamar mandi dan mematikan lampu dan berjalan melingkar 3x sampai 7x sambil manggil-manggil “Bloody Mary” 3x dalam tiap putaran. Lalu aku berhenti dan menghadap ke kaca, menanti dalam keheningan terjadi sesuatu.
Misteri Hantu Bloody Mary
   Pada saat aku mau meninggalkan kamar mandi, aku mendengar wanita bernyanyi, perlahan aku memutar badanku menghadap ke kaca dan aku melihat seorang wanita. Wanita itu memiliki rambut coklat kehitaman yang panjang yang dibalur darah dan di lehernya terlihat seperti ada irisan di tenggorokan. Lalu aku berteriak. Tapi waktu kakakku menggedor pintu dan membuka kunci pintu, wanita itu makin marah. Wanita itu tersenyum lalu keluar dari kacanya dengan satu tangannya yang berluluran darah dan menampar serta mencakar wajah ku tepat di sebelah kanan. Aku merasakan kukunya waktu mencakar lalu aku terjatuh kelantai, kepalaku langsung membentur sisi bak mandi dan pingsan.

   Ketika aku bangun, aku sudah berada di rumah sakit dengan perban yang melintang disisi kanan wajah ku. Kakakku berbisik ke padaku untuk meminta maaf kepadaku, supaya aku bisa memaafkan dia. Kedua orang tua ku juga ada disini bersama kakakku. Saat aku membuka mata, mereka langsung menepi ke ranjang aku. Aku tahu bahwa kakakku berbohong dengan bercerita bahwa aku terpeleset sabun saat di kamar mandi dengan orang tuaku. Tetapi mereka juga percaya begitu saja.
   Dimalam yang sama, ada telpon dari bibi aku. Pamanku meninggal di jam yang sama disaat aku diserang Mary. aku tahu itu bisa menjadi kenyataan yang aneh namun aku percaya bahwa Mary yang telah membunuh pamanku. Dari semua cerita yang aku dengar, Mary hanya akan menyerang kita, dan bukan orang yang kita sayangi. Aku tak peduli dengan cerita yang ada, aku hanya berpikir Bloody Mary lah yang membunuh paman ku.
Misteri Hantu Bloody Mary

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Misteri Hantu Bloody Mary"