Kisah Film Titanic Yang Mengejutkan

   Siapa sih yang nggak tau apa itu Titanic? Titanic itu sebuah kapal besar yang dibuat pada abad ke 20 yang kisahnya sangat melegenda itu lho. Yang belum tau simak baik-baik ceritanya ya.
Kisah Film Titanic Yang Mengejutkan
   Kisah kapal RMS Titanic ini diabadikan dengan film berjudul Titanic yang di sutradarai oleh James Cameron. Film ini mengisahkan seorang pemuda miskin bersama 2 orang temannya yang memenangkan tiket di meja judi. Akhirnya mereka ber 3 berlayar bersama RMS Titanic yang malamnya menabrak sebuah gunung es yang menyebabkan kapal itu patah menjadi 2 dan tenggelam.
Kisah Film Titanic Yang Mengejutkan
   Salah satu pemuda diantara 3 pemuda tadi bernama Jack Dawson yang diperankan oleh Leonardo DeCaprio yang sebagai pemeran tokoh utamanya, dan yang dipasangkan juga dengan Rose DeWitt Bukater yang diperankan oleh Kate Winslet. Kedua tokoh ini saling berpasangan dalam film ini, mereka juga bertemu di dalam kapal RMS Titanic itu. Setelah mereka saling berkenalan mereka mulai menjalin rasa asmara yang sebelumnya Rose berhubungan dengan Caledon Hockley seseorang yang kaya raya.
Kisah Film Titanic Yang Mengejutkan
   Saat Jack dan Rose berhubungan, mereka mengadegankan kisah romantis saat berada di pucuk kapal RMS Titanic. Saat menjelang petang, sang kapten dan awak kapal mereka tidak mengetahui jika ada gunung es yang besar, kapal itu menghantam gunung itu sehingga bagian samping kapal itu rusak dan air langsung memasuki bagian bawah kapal yang semakin menenggelamkan kapal. Karna kerusakan itu tidak bisa diatasi sang kapten dan awak kapal menyuruh orang-orang dikapal untuk menggunakan rompi tahan air yang dapat menahan tubuh manusia supaya tidak tenggelam. Sebagian kapal juga ada yang mengarah ke atas sehingga suasana di dalam kapal itu sangat kacau. Awak kapal juga menurunkan sekoci untuk mengangkut orang yang berada dalam kapal, karna beberapa orang ada yang seenaknya saja, sekoci itu diisi oleh beberapa orang saja sehingga orang lain tidak bisa ikut naik.
Kisah Film Titanic Yang Mengejutkan

   Jack dan Rose yang saat itu sedang dalam masalah juga ingin menaiki sekoci itu bersama, tetapi karna awak kapal yang memerintah supaya sekoci itu diisi oleh wanita dulu, akhirnya Jack terima dengan hal itu. Lalu karna rasa cinta Rose dengan Jack, Rose tiba-tiba keluar dari sekoci dan menghampiri Jack. Karna mereka rasa tidak ada lagi sekoci yang dapat membawa mereka, pasangan itu menuju ke titik atas kapal, karna pada saat itu kapal RMS Titanic patah menjadi 2 dan tenggelam bersamaan. Saat Jack dan Rose berada pada titik atas kapal yang akan tenggelam, Jack dan Rose bersiap untuk terjun ke air, setelah itu mereka berusaha untuk mencari puing kapal yang bisa dipakai di atas air. Setelah hal itu benar-benar terjadi, Rose menaiki salah satu puing-puing RMS Titanic itu. Karna saat peristiwa itu RMS Titanic tenggelam di Samudera Atlantik jadi air nya begitu dingin bagaikan es, ditambah lagi saat kejadian itu pada malam hari. Karna Jack yang menemani di samping Rose yang berada di puing, Jack berbicara banyak kepada Rose.
Kisah Film Titanic Yang Mengejutkan
   Setelah saat kemudian, suasana menjadi hening karna orang-orang yang tenggelam berada pada air seperti mayat yang mengapung, saat Rose membangunkan Jack, Jack diam saja karna ternyata ia sudah tiada karna dinginnya air samudera. Rose yang sedih menangis di tempat sendirian. Lalu salah satu sekoci kembali untuk melihat sisa orang-orang yang masih hidup, saat ditemui awak sekoci, sekoci itu  langsung menghampiri Rose dan menolong Rose yang berada pada puing. Pada esok harinya korban RMS Titanic didata untuk didokumentasikan sebagai peristiwa kecelakaan kapal terparah sepanjang sejarah.
Kisah Film Titanic Yang Mengejutkan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Film Titanic Yang Mengejutkan"

Posting Komentar