5 Orang Terkubur Hidup-Hidup

   Terkubur hidup-hidup adalah hal yang mengerikan, dan hal tersebut pernah dialami beberapa orang berikut. Kita bayangkan saja bagaimana rasanya jika bangun di tempat gelap, sesak, dan sempit.
5 Orang Terkubur Hidup-Hidup

     BACA JUGA:

1. Stephen Small (40 tahun) dari Illionis, USA.
5 Orang Terkubur Hidup-Hidup

   Stephen Small yaitu seseorang yang memiliki jabatan penting disurat kabar, dia diculik dan penculiknya minta tebusan 1 juta dollar. Stephen dipaksa masuk ke dalam peti kayu dan dikubur hidup-hidup dengan hanya memberikan sedikit udara dalam peti. Akan tetapi perlahan-lahan pasir diatas peti itu terus menerus memasuki peti dan menekan udara dalam peti sehingga Stephen tak bisa bernafas dan tewas sebelum para tersangka itu mendapatkan uangnya. Polisi berhasil menemukan Small setelah menemukan mobilnya yang berada didekat pemakaman. Pelakunya adalah Edwards dan Rish yang merupakan bekas bawahan korban. Keduanya dijatuhi hukuman 27 tahun karena menyebabkan orang lain kehilangan nyawa.
2. Mina El Houari (25 tahun) asal Maroko.
   Mina adalah seorang wanita yang akan pergi berkencan dengan seorang pria yang ditemuinya pada situs online, saat mereka bertemu di rumahnya Mina, tiba-tiba wanita muda itu pingsan dan si pria kebingungan. Pria itu ketakutan karena takut dituduh membunuh, sehingga tanpa pikir panjang dia malah mengubur Mina di halaman belakang rumah, ternyata Mina adalah penderita diabetes yang sering mengalami koma, namun sebenarnya ia tidak meninggal, saat kuburan Mina digali oleh pihak berwajib, terlihat bahwa Mina berusaha keluar dari kuburannya namun gagal sehingga akhirnya dia benar-benar meninggal dunia akibat kekurangan oksigen. Keluarga Mina yang kehilangan gadis ini sempat melapor pada polisi sehingga polisi akhirnya menemukan jejak pria ini dan menangkapnya, akhirnya dia mengakui telah mengubur Mina dan akhirnya pria ini pun dipenjara dengan tuduhan pembunuhan.
3. Angelo Hays (19 tahun) dari Prancis.
5 Orang Terkubur Hidup-Hidup

   Angelo Hays dilahirkan di Prancis tahun 1918, saat berusia 18 tahun dia naik motor tapi mengalami kecelakaan dan terlempar dari motornya dengan kepala terlebih dahulu. Akhirnya Hays dinyatakan tewas oleh dokter.
   Angelo dikuburkan dalam sebuah peti mati, namun 3 hari kemudian kuburannya digali lagi karena pihak asuransi ingin memastikan penyebab kematiannya, alangkah kagetnya mereka saat mendapati tubuh Angelo Hays masih hangat, ternyata dia tidak meninggal melainkan koma akibat luka di kepalanya. Angelo Hays lalu dilarikan ke rumah sakit dan dioperasi, ajaibnya Angelo Hays akhirnya sembuh normal kembali dan melanjutkan hidupnya.
   Kejadian ini membuat Angelo Hays menjadi terkenal dan banyak orang yang mendatanginya. Angelo akhirnya membuat penemuan baru tentang peti mati yang dilengkapi fasilitas bagi orang yang meninggalnya meragukan, sehingga bila ternyata orang itu masih hidup, dia akan tetap selamat dan bisa minta pertolongan.
4. Octavia Smith Hatcher.
5 Orang Terkubur Hidup-Hidup

   Octavia menderita koma akibat demam tinggi, lalu dokter menyatakan wanita ini telah tewas karena sakit. Octavia langsung dikuburkan di pemakaman lokal akan tetapi seminggu setelah dia dimakamkan, banyak orang di kota itu yang juga menderita sakit seperti Octavia yang ternyata hanya koma lalu sadar kembali, hal ini membuat suami Octavia kaget karena dia khawatir jangan-jangan Octavia juga cuma koma sementara lalu sadar kembali, akhirnya suami Octavia membongkar kembali makam Octavia. Dia menemukan peti mati Octavia penuh dengan bekas cakaran hingga kuku-kuku octavia berdarah dan patah karena menggaruk-garuk peti mati itu. Wajah istrinya memperlihatkan ketakutan yang luar biasa, Octavia akhirnya telah tewas akibat kehabisan oksigen, bukan karena penyakitnya itu.
   Untuk mengenang kematian istrinya itu, sang suami mendirikan suatu monumen yang masih berdiri hingga sekarang.
5. Sipho William.
   Pada tahun 1993, Sipho William yang berusia 24 tahun mengalami kecelakaan mobil saat berkendara bersama tunangannya, tunangannya tidak menderita luka parah namun Sipho dinyatakan meninggal akibat luka parah pada bagian kepala.
   Mayat Sipho disimpan dalam kamar mayat selama beberapa hari karena menunggu keluarganya mengurus asuransi dll. Dua hari setelah mayatnya disimpan di lemari mayat, beberapa pekerja rumah mayat itu mendengar jeritan dari dalam lemari, merekapun membukanya dan terkejut melihat Sipho dalam keadaan hidup sedang menggedor-gedor lemari penyimpanan mayat. Sipho beruntung sebab hari itu ada pekerja di tempat itu karena biasanya mereka datang tidak setiap hari. Sipho pun pergi mengunjungi tunangannya, namun tunangannya malah histeris dan mengusirnya karena mengira Sipho adalah zombie.
5 Orang Terkubur Hidup-Hidup

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Orang Terkubur Hidup-Hidup"

Posting Komentar